Halaman

Selasa, 04 Januari 2011

Suzuki Shogun 125 ini mempunyai catatan waktu cukup fenomenal. Untuk ukuran kelas 125 cc termasuk sedikit yang bisa menorehkan waktu hinga 8,8 detik di trek 200 meter.  Dengan joki Bebek Balap, rasanya memang masih sulit untuk mengalahkan waktunya. Apa sih rahasia yang tersimpan di motor bikinan bengkel BMS ini.
Misalnya saja untuk piston. "Menggunakan punya Thunder.
Selain itu batasan kompresi seperti itu masih aman buat balapan yang hanya beberapa detik itu,
Setelah beberapa kali uji coba, diyakini cukup mengandalkan rasio standar Shogun. Sama sekali tidak ada yang diubah. "Mulai gigi 1 sampai 4 masih aslinya, terbukti itu yang optimal untuk kondisi mesin yang tenaganya sekarang sudah cukup besar," timpal Bon2, mekanik dari BMS yang sudah lama meriset motor ini.
Selain itu kondisi gir memang perlu diganti dengan yang sedikit lebih berat di bawah. "Itu untuk menghindari gejala ban spin saat melakukan start.

nb: bagi yang berminat memiliki mesin shogun125 ini, kami juga menjual blok cylinder,blok head,champ/noken as punya shogun 125 seharga 1,5 jt... saya jamin anda puas memakainya.. buruan para penggila motor barang edition limited.. dan motor anda akan naik cc menjadi 150cc...





DATA MODIFIKASI

Piston : Thunder
Klep : Sonic
Per klep : Jepang
Kem : Custom
CDI : Rextor
Koil : YZ
Karburator : Kotak 24
Knalpot : Creampy
Sok depan :Pos
Sok belakang : Daytona
BMS : 0821 33 95 90 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar